Cerita Singkat Eminem Sang Raja Rap

Cerita Singkat Eminem Sang Raja Rap

Eminem, dengan nama Marshall Bruce Mathers III, (dilahirkan pada 17 Oktober 1972, St. Joseph, Missouri, AS), rapper Amerika, pembuat rekaman dari perusahaan judi www.sbobet88.digital/, dan penghibur yang dikenal sebagai salah satu pengrajin paling kontroversial dan berperingkat teratas pada pertengahan 21 100 tahun.

Mathers memiliki masa muda yang galak, dipisahkan oleh kebutuhan dan tuduhan penyalahgunaan. Pada usia 14 tahun dia mulai nge-rap di klub-klub di Detroit, Michigan, dan, ketika ketidakhadiran yang tidak terduga menyelamatkannya di kelas 10 untuk tahun ke-3, dia, tidak sepenuhnya puas untuk membuatnya dalam musik hip-bounce.

Cerita Singkat Eminem Sang Raja Rap

Sebagai Eminem, dia menjadi terkenal di hip-jump underground, baik sebagai pengrajin independen maupun sebagai individu dari rap sextet D12 yang berbasis di Detroit (atau disebut Filthy Dozen). Koleksinya yang paling berkesan, Boundless (1996), bagaimanapun juga, terjual dengan tidak efektif, dan dia terus mempertahankan sumber pendapatan yang sederhana.

Ketika Eminem menempati posisi kedua dalam kategori bentuk bebas di Olimpiade Rap 1997 di Los Angeles, dia menjadi perhatian Dr. Dre, menetapkan anggota dari ujung tombak rapper N.W.A. juga, kepala Pengalihan Konsekuensi. Pada saat itu Eminem telah memupuk kepribadian Thin Obscure yang tak berdaya, yang menyuarakan id Eminem dalam syair-syair yang sering kotor dan brutal.

Dengan Dr. Dre sebagai pembuat dan tutornya, Eminem membawakan The Thin Obscure LP lebih cepat dari jadwal pada tahun 1999. Memanfaatkan video musik penggerak saluran inovatif untuk melodi hit “My Name Is” dan kepercayaan kedua dari asosiasi Dr. Dre, koleksinya terjual beberapa juta kopi, dan Eminem memenangkan dua Grammy Grants dan empat MTV Video Music Grants.

Didasarkan pada latar belakangnya namun tampaknya mencerminkan pikiran yang berduka, melodi Eminem mengejutkan banyak orang, termasuk Koalisi Gay dan Lesbian Melawan Memfitnah, yang mencela dia sebagai homofobik misantropi. Hubungannya yang bergejolak dengan istrinya, Kim, dicatat dalam melodi di mana dia nge-rap tentang membunuhnya.

Pada tahun 2000 Eminem dituduh melakukan penyerangan ketika dia konon mencambuk seorang pria yang dia lihat menciumnya; pasangan itu berpisah pada tahun 2001, dan hubungan mereka tetap kasar (pada tahun 2006 pasangan itu menikah lagi dan berpisah lagi). Ibunya juga menggugatnya karena mengkritiknya dalam lagu dan wawancara.

Pada tahun 2000 Eminem membawakan The Marshall Mathers LP, yang menetapkan standar di AS untuk koleksi rap dengan penjualan tercepat. Hasil luar biasa dari koleksi tersebut, yang menggabungkan single hit provokatif “The Genuine Thin Obscure” dan “Stan”, membawa lebih banyak diskusi.

Untuk pakar ketenangan, pada tahun 2001 Eminem memainkan harmoni dua bagian dengan pemain gay langsung Elton John di Grammy Grants, di mana The Marshall Mathers LP terpilih untuk koleksi terbaik tahun ini. Beberapa saat kemudian dia merekam serial Demon’s Night dengan D12 dan menghadiri pertemuan tersebut. Dia juga membuat nama rekamannya sendiri, Obscure Records. Total D12, 50 Penny, dan rapper lainnya mendukung dan mengirimkan koleksi dengan nama tersebut.