Billie Eilish Pada Usia Sebelas Tahun Dia Mulai Menulis Lagunya Sendiri

Billie Eilish Pada Usia Sebelas Tahun Dia Mulai Menulis Lagunya Sendiri

Billie Eilish adalah seorang penyanyi Amerika, masih sangat muda; dia baru berusia 17 tahun. Dia adalah orang yang eksentrik yang menyanyikan jenis musik pop gelap tetapi dengan suara yang lembut dan manis. Dia memainkan alat musik gitar, ukulele, dan keyboard.

Penyanyi ini adalah orang penting di dunia musik. Sebagian besar penggemarnya seumuran dengannya; dia sangat penting bagi generasi muda karena mereka saling memahami dan Billie dapat berbicara tentang topik yang relevan dengan usianya dan dipahami oleh penggemarnya. Dia percaya bahwa generasinya https://www.sbobetcb.com/ dapat melakukan sesuatu yang hebat, bahwa mereka lebih baik dari yang dipikirkan semua orang.

Sejak kecil, Billie terbilang kreatif. Billie tidak bersekolah; alih-alih ini, dia belajar di rumah. Orang tuanya memilih varian ini karena mereka yakin ini bisa membantu putri mereka untuk mengembangkan dirinya, kepribadiannya.

Ketika dia berumur delapan tahun, dia pergi ke Los Angeles Children’s Chorus, pada usia sebelas tahun dia mulai menulis lagunya sendiri. Selain itu, dia sangat menikmati menari tetapi dia mengalami trauma pada tahun 2016, dan tidak mungkin Billie dapat melanjutkan karir menarinya.

Kita semua tahu bahwa keluarga kita sangat penting untuk perkembangan kita. Orang tua Billie adalah Maggie Baird dan Patrick O’Connell, keduanya aktor. Pengaruh signifikan pada penyanyi muda dibuat oleh kakaknya, Finneas O’Connell.

Billie Eilish Pada Usia Sebelas Tahun Dia Mulai Menulis Lagunya Sendiri

Dia adalah seorang penyanyi, musisi, dan aktor. Saat Billie masih kecil, Finneas sudah memiliki band sendiri bernama “The Slightlys”. Umumnya, dialah orang yang menginspirasi Billie untuk membuat musik sendiri.

Keluarga Billie tidak pernah kaya. Orangtuanya bukan bintang Hollywood, mereka lebih seperti aktor miskin. Rumah mode yang berbeda mengirimi gadis itu banyak pakaian yang sangat mahal dan modis dengan harapan dia akan memakainya dan memposting gambar di Instagram-nya.

Tindakan ini mengganggu Billie karena dia tidak dapat membayangkannya dalam semua pakaian tidak berarti yang tidak sesuai dengan standar hidupnya. Dia ingin menjadi dirinya sendiri – hanya seorang remaja biasa yang ingin berbagi pemikirannya tentang dunia yang besar ini, yang ingin berbagi dengan remaja lainnya.

Eilish bukanlah orang yang mudah, dan dia bahkan mengaku bahwa dia adalah tipe orang yang akan mendengar apa yang perlu dia lakukan dan akan melakukan sebaliknya setelah itu. Dia sangat percaya bahwa kita semua hanya bertanggung jawab untuk diri kita sendiri. Anda tidak perlu takut akan penilaian orang lain, dan Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan karena itu adalah hidup Anda.